ACP ALUCOBEST | Aluminium Composite Panel

Alucobest merupakan salah satu brand Aluminium Composite Panel, saat ini Alucobest merupakan salah satu Top Brand di China, ACP Alucobest terdiri dari dua lapisan kulit aluminium di bagian atas dan bawah, dan satu lapisan anti-toxic bahan polyethylene di inti. Juga permukaan kulit dapat dilapisi dengan bahan cat khusus seperti resin PVDF atau resin Polyester di bawah kondisi suhu tertentu.

Ukuran:

1220mm x 2440mm
1220mm x 4880mm

Kelebihan ACP Alucobest

Struktur fluor-karbon ikatan pendek dikombinasikan dengan ikatan hidrogen yang kokoh dan struktur kuat antara semua jenis struktur ikatan kimia. Sebagai salah satu kriteria menilai kestabilan dan struktur kimia, atom elektronegatif indeks PVDF coating could mencapai 105 Kj/mol. Namun, untuk lapisan normal, hanya 83,2 Kj/mol. Ada juga bahan anorganik yang mempunyai molekul struktur Silicon Dioxide (SiO2), yang diciptakan tertentu dengan terbuat dari resin anorganik murni. Karena energi penyusunan Silicon dan Oksida 101 KJ/mole, ini semacam struktur molekul tidak akan dihancurkan dengan mudah oleh ultraviolet radiasi. Selain itu, sifat-sifat lain dari PVDF coating, seperti membersihkan diri, tahan api, perlindungan lingkungan dan lain sebagainya.

Teknologi Nano Aluminium composite panel

  • Lapisan nano adalah lapisan tambahan berdasarkan yang berteknologi tinggi dengan properti anti-grafiti, anti gores dan bersih bila digunakan untuk setiap warna PVDF Alucobest. anti-abrasi, anti-garam, anti-kelembaban dan tahan terhadap sinar UV. Dalam gambar, akan lebih mengkilap yang normal PVDF coating. Sehingga akan membuat bangunan Anda lebih mengkilap, lebih bersih dan mengurangi biaya perawatan dan juga digunakan untuk warna poliester Alucobest.
  • Aluminium Composite Panel Alucobest terdiri dari inti termoplastik terjepit diantara dua lembaran tipis dari tembaga. Aluminium Composite Panel Alucobest menawarkan desainer, arsitek dan bangunan pemilik yang kokoh dengan berat lembaran logam dalam bahan tembaga ringan.